Persiapannya ….

Persiapan buat merit itu emang nguras otak , tenaga , perasaan …. Semua nyampur jd satu.

Tp hari ini gw memilih untuk perawatan pranikah dl , di salon langganan “martha tilaar” .
Sebenarnya buat dptin kulit halus dan cantik di hari pernikahan adalah bonus dr perawatan ini . Gw lebih mikir bahwa perawatan ini buat bikin calon pengantin rileks dan berhenti sebentar dr repotnya persiapan pernikahan itu sendiri ….

Sehat itu mahal

Tgl 27 agustus-2 september di opname di rumah sakit itu rasanya bnr2 gak enak . Cek darah trs , di suntik terus , dipindah infus karena tangan jd bengkak , cari nadi yg gak ketemu2 yg bikin tangan gw biru memar semuanya itu pun dah ditusuk2 buat disedot darahnya , darah gw gak mau keluar karena pekat pdhl udah minum air putih trs ….
Kerjanya cm minum obat-makan-minum obat- mandi ( itupun dimandiin ) – visitasi dokter-suntik-tidur-minum obat-makan-minum obat -tidur -tensi- ukur suhu badan – ganti infus- gt aja tiap hari ….

Dan pulang ke rumah pun sama cm boleh di kamar doang … Kmrn coba lgs ngurusin wedding dgn meeting sama pihak hotel nya … Langsung demam n muntah2…. Ya ampun Tuhan ….. T-T

Jdnya harus gini mulu sampe kapan ???? Huuuuuuuaaaaahhhh …. Minggu dpn cek darah n ke dokter lg ….
Sembuhkan saya Tuhan ….

L.O.V.E

Love it’s all about able , sacrifice,take and give, care, respect,forgive,etc.

Many human said ” love is blind ”

For me ;

love is having someone who you want with a sincere heart and accept it for what it is that makes you willing to do anything to make him happy

#gak tau deh bahasa inggrisnya bener apa gak … Hahhahaha

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.