Ups…

Udah beberapa waktu ini agak sibuk emang dengan beberapa kegiatan yg bikin pusing tp jelas mengasikkan …hehehehrhe
Sampe lupa kalau kadang kita butuh tempat buat ceritain apa yg kita lakukan dan jalani.
Ups…kalau dipikir diulang lg , akhir2 ini tampaknya mood gw naik dan turun …
Paling males jujur deh kalau liat org galau mulu di bbm , fb , twitter tp kalau gw berkaca sebenernya gw pun doyan galau… Hahahahhaha kalau dah galau , kacau semuanya ….

Uppppssss …. Upppss…

- nya jd ++

Belakangan ini gw merasa sakit kepala , terus2an sakit kepalanya . Ya gw pikir mgk itu pikiran yg berlebihan … Hahahhaha
Tp pas gw pikir2 bisa jadikan gara2 gigi atau mata akibatnya jd sakit kepala . Dan ternyata emang itu kenyataannya …. Td gw iseng2 pergi ke optik gw beli softlens , seperti biasanya tp gak tau knp gw kepengen aja periksa mata lagi …
Wkwkkwkwkwkkw
Dan ternyata mata gw kiri dan kanan ketambahan 1/2 minus lg … Alhasil jd 3,5 deh skg kiri dan kanan …
Mata ooh mata …

Abnormal …

Hari ini ke gereja , seperti biasanya kita pasti kalau ke Gereja dan ibadah selalu ada khotbah .
Dan hari ini khotbah dr ps. samuel suwondo : ” Jadilah Kristen yg Abnormal “
Mksdnya beda dari kebiasaan. Pengajaran dunia sama Yesus jelas beda bgt , contohnya : menyebar harta bertambah kaya ( Alkitab ) tp kalau dunia ngajarin hemat pangkal kaya .

Emang pengajaran Kristen itu beda bgt… Kalau dunia kan ” lo baik gw baik , lo jahat gw jahatin balik .”
Yesus malah ngajarin ” doakan musuhmu, berkati mereka”…

Hahahhahahah …. Praktekinnya susah bgt, apalagi kalau dah dijahatin orang … Tp kalau ikut apa kata Yesus pasti dikasih kekuatan dan keberanian untuk ambil langkah atau jalan yg gak banyak orang mau ngelewatinnya …
So tentuin pilihanmu …

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.