Need 

Di saat apa yg bakal kita lakukan bukannya di dukung dengan kata2 yg membuat kita bangkit tp malah dikasih kata2 yg bikin sakit hati … 

Maka hal yg bisa lakukan adalah menyemangati diri sendiri dan membuktikan bahwa kita pasti berhasil …. 

Iman mengajarkan kita untuk percaya bahwa janji Tuhan akan digenapi ….



I will singing …

25 feb 2015

Hellow yellow …

Udah lama nih gak ngepost apapun di wordpress …
Sedikit cerita , tgl 2 feb 2015 gw digigit anjing peliharaan gw yg jenis nya chow-chow namanya polo .
Berkat dia , gw dijahit 7 jahitan di tangan n di paha … Memar2 dan bengkak di bagian tubuh bagian kanan dr tangan – kaki … Puji Tuhan kata dokter , gw sembuh paling 1 bulan dr tgl 14 feb setelah jahitan gw di lepas …

Puji Tuhan , muka gw gak digigit … Dalam smua nya tetap ya Tuhan itu baik …

2015/02/img_2744.jpg

2015/02/img_4182.jpg

2015/02/img_4176.jpg

2015/02/img_1744.jpg

Unik

Perjalanan hidup ini emang lucu …. Lucu bneran lucu , atau lucu karena aneh ….
Entah ya , gw merasa emang hidup ini beneran penuh sama yg namanya musim kehidupan ….
Dan kehidupan selalu unik dengan berbagai macam karakter , latar belakang , pekerjaan , pelayanan ….

Bener banget lha sama kalimat yang bilang ” aneh tapi nyata , makin aneh makin kentaraa ”
Hahhahahaha #kalimatygmunculdariotakgwseketika

Saya benar2 briliant … Wkwkkwkwkwkw entahlah dung dung ataupun briliant itu gak penting …yang paling penting itu adalah gw ngepost …

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.