mati lampu di pagi hari

jeng…jeng…jeng…

pagi ini begitu buka mata , mata gw langsung spontan ngeliat hape yang tepat ada di samping kepala, gw pencet2 gak nyala, gw goyang2 gak nyala, karena gw pgn nih hape hidup sampe akhirnya dengan gemes tak terasa badan gw yang goyang semuanya tapi tetep aja nih hape gak hidup….dan akhirnya gw langsung mengarahkan nih mata ke jam dinding dengan mata yang terbelalak gw kaget bukan main karena gw telaaaaaaattttt !!!!!

gmn gak kaget coba yang harusnya gw kerja mulai jam 8.00 , tapi di jam nya udah nunjukin jam stengah 9….langsung gw loncat dan lompat2 kyk anak kancil langsung masuk ke kamar mandi buat mandi , tapi oh ternyata mati lampu dan air nya ngalir bak pipisnya anak kecil..Oh God….bener2 telat deh gw….=(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s