Musim

Musim yg kita tau secara umum apalagi kita di Indonesia , musim yg saya kenal sih :
– musim panas & musim hujan

Kalau di luar negeri sih jelas ada musim salju , musim semi, musim gugur…

Well itu sih musim yg general bgt ya …

Tapi gw membagi musim lebih detail lagi buat diri gw sendiri …
Anggep aja ini musim hidup gw ….

Gw percaya sama yg namanya :
musim menabur – musim menuai ,Musim senang ( ketawa2, jatuh cinta , dikagumi, dihormati, disegani, dicintai , dll ) trs ada namanya musim duka (nangis2, putus cinta, dihina,dimaki,dimusuhin,difitnah,dll ). Musim berkelimpahan ( kerja okey, gaji gede, deposito banyak , investasi dimana2,dll ) trs ada juga dong yg namanya musim kekurangan ( bokek , dkk ) ….

Apalagi ya musim nya ???

Tapi dalam semua musim hidup gw … Tuhan itu selalu ada …. Emang ada pribadi sehebat dan sesetia Tuhan gw ???

Tuhan yg namanya Yesus itu lebih dari sekedar baik buat gw …. Pokoknya nobody like Jesus ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s