Me time ….

Akhirnya setelah ijin dr beberapa minggu yg lalu baru diijinin hari ini gw nyalon ….

Dgn cepet aja lha , gak perlu kan nyebutin brp lamanya … Wkwkwkkwkw
Pokoknya dr pagi buka tuh salon sampe jam stengah 4 sore ….
Gw lagi persiapan dr skg buat merit tahun dpn atau entah kapan waktunya …. [ curhat ] wkwkwkkwkw gw perjelas persiapan lbh dr ratu ester ( Alkitab ) nih ….becanda2…

Wkt td pas di masker abis facial …. Tb2 gw jd merenung , sama satu display pictute bbm temen gw yg blg gini kira2 bunyinya : ” pastikan kecantikan dalam lebih cantik drpd kecantikan luar anda ” dia sih pake bahasa inggris , cm gw mau pake bahasa indonesia aja soalnya gw lbh pinter bahasa indonesia … Wkwkwkkwkw

Okay balik lagi kesoal kecantikan luar dan dalam ….
Banyak orang apalagi cwek2 yg balap2an bt keliatan cantik sampe ada kan yg operasi plastik segala ….pdhl itu sakit bgt loh …pdhl kecantikan yg keliatan luarnya itu bakal hilang kok dgn bertambahnya usia …

Sayangnya begitu banyak cwek2 yg tidak memperhatikan kecantikan dalam bahasa keren nya inner beauty , banyak yg gak sadar kalau kecantikan inner beauty yg gak keliatan itu sifatnya kekal….

Kecantikan luar aja prosesnya sakit tp itu bikin kita makin cantik kan ??? Contoh : facial…

Kecantikkan dalam pun terbentuk lewat proses yg menyakitkan … Tp hasilnya luar biasa makin cantik….

Gw sih berhati besar dan percaya skg cowok2 yg bener itu nyarinya cwek yg cantik dalamnya walaupun mereka jg butuh cwek yg bikin mereka pede ke kondangan … Wkwkkwkw
Semuanya harus balance lhaa … Kalau gak seimbang ibaratnya leher doang yg bertumbuh makin panjang dan yg lain gak bertumbuh …. Like a monster …

Ini sih pendapat gw pribadi ya …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s