What should i do ???

Lagi-lagi pagi ini ngeliat seorang bapak dengan “setelan baju ala kadarnya ” ( kemeja lusuh warna hijau muda + celana kain pendek warna merah + tas selempangan warna pink ) mengendarai sepeda ontel yg nampaknya sudah termakan usia dan nyari jarang dibersihkan …

Entah kenapa hati gw ngerasa sayat2 karena lagi2 gw gak bisa ngapa2in …. Gw bingung mau gmn …. Gw jd merasa gak berguna …

Dalam kesusahan dan kekurangan mereka ., mereka msh semangat dan mau bekerja keras entah brp upah mereka ….

Gw sangat gak suka ngeliat pengemis2 yg masih muda dan mampu bekerja tp malah ngemis ….knp ya ???
Hmmm pdhl mereka kan jg susah …

Leave a Reply

