Surat Cinta

Malam ini dpt surat cinta dr kekasih hati …
Aw aw aw …. Dpt surat cinta dr Tuhan itu lebih cessss dan nampol dihati ….hahahhaha…

Ini gw dpt saat ibadah ultah fgbmfi kuantan chapter yg ke 3. Dan sebelum ambil , jelasnya berdoa dl . Begitu buka pita nih kertas dan baca seketika itupun gw diem n nangis …. Oh God , bener2 gak ada cinta yg lebih indah dr cintaMU….

Bunyinya gini :
” AKU mengerti setiap mimpi dan kerinduanmu. AKU tahu segala ketakutan dan kekuatiranmu akan apa yang akan terjadi di masa depan. Namun AKU mau engkau tahu bahwa masa depanmu sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang. AKU akan membuka pintu2 baru bagimu, AKU akan menerobos jalan untukmu. Apa yang engkau kerjakan akan Ku buat naik dan engkau akan menerima kesempatan2 baru. Kerjakan saat ini apa yang ada padamu dgn setia dan tanpa sadar, tiba2 engkau akan menemui keajaiban2 baru dlm perjalananmu. AKU akan segera membawamu terbang. Melekatlah terus kepadaku dan jangan menjauh sedetikpun. ” (Yes 40:9-11)

20140405-013119.jpg

Leave a Reply

