Kepala gw dipukul sama orang gila

Diawali gw mau ke bank , karena ada keperluan n harus cepet maka gw pun memutuskan buat dianterin sama karyawan naik motor.
Kalau inget ini gw lgs merinding ….. Hiksss mama ….

Begitu gw naik motor, tau2 dr 30meter Tempat gw berjalanlah seorang pria berjengot dgn membawa balon2 ( pikir gw sih dia penjual balon keliling ) , awalnya gw gak mau berprasangka buruk dgn percaya sama filing gw kalau dia org gila , karena dr kejauhan dia ngeliatin gw mulu ( kan serem bgt tuh )….

Eeeeng iiing eeengg …. Bener aja , bgt dia tepat di samping gw , kepala gw dipukul2 pake balon yg ada di tangannya …. Dan tatapannya menyeramkan …. Lgs aja gw triak ke karyawan ” cepeeeeetttaaaan jalannya jgn kelamaaan !!!!”
Soalnya nih org gila tetep di samping gw ….sampe gw pergipun dia tetep ngeliatin berasa gw mau dimakan hidup2 sama dia ….

Dari cara dan ciri2 di berpakaian rombeng2, rambut acak2an, bau badannya gak karu2an , janggutannya ampun deh , dan jualan balon yg semuanya kempes alias gak wajar kalao dijual soalnya hanya segede telor ayam doang tuh balon …. Wkwkwkkwkwkwkkw
Ooooh my God ,,,,,

Leave a Reply

