– nya jd ++

Belakangan ini gw merasa sakit kepala , terus2an sakit kepalanya . Ya gw pikir mgk itu pikiran yg berlebihan … Hahahhaha
Tp pas gw pikir2 bisa jadikan gara2 gigi atau mata akibatnya jd sakit kepala . Dan ternyata emang itu kenyataannya …. Td gw iseng2 pergi ke optik gw beli softlens , seperti biasanya tp gak tau knp gw kepengen aja periksa mata lagi …
Wkwkkwkwkwkkw
Dan ternyata mata gw kiri dan kanan ketambahan 1/2 minus lg … Alhasil jd 3,5 deh skg kiri dan kanan …
Mata ooh mata …

Leave a Reply

