– nya jd ++

Belakangan ini gw merasa sakit kepala , terus2an sakit kepalanya . Ya gw pikir mgk itu pikiran yg berlebihan … Hahahhaha
Tp pas gw pikir2 bisa jadikan gara2 gigi atau mata akibatnya jd sakit kepala . Dan ternyata emang itu kenyataannya …. Td gw iseng2 pergi ke optik gw beli softlens , seperti biasanya tp gak tau knp gw kepengen aja periksa mata lagi …
Wkwkkwkwkwkkw
Dan ternyata mata gw kiri dan kanan ketambahan 1/2 minus lg … Alhasil jd 3,5 deh skg kiri dan kanan …
Mata ooh mata …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s