Unik

Perjalanan hidup ini emang lucu …. Lucu bneran lucu , atau lucu karena aneh ….
Entah ya , gw merasa emang hidup ini beneran penuh sama yg namanya musim kehidupan ….
Dan kehidupan selalu unik dengan berbagai macam karakter , latar belakang , pekerjaan , pelayanan ….

Bener banget lha sama kalimat yang bilang ” aneh tapi nyata , makin aneh makin kentaraa ”
Hahhahahaha #kalimatygmunculdariotakgwseketika

Saya benar2 briliant … Wkwkkwkwkwkw entahlah dung dung ataupun briliant itu gak penting …yang paling penting itu adalah gw ngepost …