You Know Nothing, Bun Snow

Cute Overload

Meanwhile, in the Great Hall, the King Peter Rabbit sits upon his Carrot Throne, forged from the spoils of his many successful raids upon the House of McGregor…

post-61439-Game-of-Thrones-Bunny-Rabbit-T-oCZL

Via Adam Rifkin on Pandawhale.

BONUS: Go behind the scenes at Game of Buns, and see how they strike the set!

Via WallaceTheMadKing on YouTube.

View original post

Advertisements

Gw merasa ….

Gw merasa muda … Dibandingkan sama anak Kuliahan semester 2 yg dandanannya menor abis , mgk kalau ada pengaris pengen deh gw itung seberapa cm nya tuh bedak yg nempel dimukanya … Buseeet dandan harian aja begitu , gmn kalau pesta ? Badut ancol kalah kali … Wkwkwkkwkwkkw 

Bukan gmn2 sih , tp kasian aja tuh muka ” enggap” … Trs yg jadi cowoknya atau nanti suaminya mesti menjadikan make up sebagai kebutuhan lebih penting drpd nasi … Hahhahahahha …

Selamat anda yg berusia 18thn terlihat seperti berusia 29thn …. Yeaaaahhh

Kenyataan

Tetap perihal ” sariawan ” udah sgala cara gw pake biar nih sariawan pergi dari hidup alias bibir gw … Dan hasilnya kok gw merasa bakal tumbuh 1 sariawan baru lagi ….

Ampun dijeeeeee ….. Nangis dah gw , makin kurus deh nih gmn gw bisa montok kalau gini caranya#padahalsenengjdkurus

Hahahahahahaha …. Ya sudahlah sariawan , terserah lo deh mau gmn . Gw dah ikhlas … Hahahhahaha

Tips alami 

Banyak banget wanita yang mau kelihatan seksi . Entah knp ya banyak banget yg pengen mempercantik diri pake silikon … Bibir nya di suntik biar seksi … Tp jelasnya kan kalau pake silikon yg aman tuh mahal karena harus ditangani sama spesialis nya, kalau yg ecek2 sih ada tapi beresiko banget ,bisa2 bibir bentuknya gak karuan …Wkwkkwkw 

Nah sekarang tuh kan lagi nge trend banget sama yg alat penjepit bibir trs bibirnya jd keliatan penuh kyk artis amrik siapalah namanya itu . Itu jelas lebih murah trs ktnya bibir bisa balik semula …Hahahhaha 

Buat gw lucu gt orang2 pake kiasan pengen bibir seksi , sebenarnya bibir seksi tuh apaan sih ? Kebanyakkan orang yg mendefinisikan kalau bibir seksi itu bibir yg penuh bentuknya … 

Gw mikir nih orang2 blg bibir dower aja pake muter2 n cari kiasan mau bibir seksi #itusihpendapatgw

Nah ini hasil pengamatan gw …. Sariawan itu menyebabkan bibir seksi loh. Nah kan drpd repot2 silikon dan beli alat bentuk bibir yg cara kerjanya agak bikin merinding yaitu bibir dimasukin dialat itu trs alat itu kyk nyedot bibir dlm kurung waktu beberapa menit…. Wkwkwkkw

Knp pada gak  sariawan aja?? Lbh alami … Tp kalau gw sih kagak maulah sariawan2an … Wkwkkwkwkwkwkwkw gak mau bibir seksi jg lha yg kyk pandangan n standart nya dunia .

Kyknya berpuas dgn dirinya sendiri punya itu lbh baik deh . Tp pada dasarnya manusia itu emang gak pernah puas …

Ironis nya sih gt … Hahhahahaha