Tips alami 

Banyak banget wanita yang mau kelihatan seksi . Entah knp ya banyak banget yg pengen mempercantik diri pake silikon … Bibir nya di suntik biar seksi … Tp jelasnya kan kalau pake silikon yg aman tuh mahal karena harus ditangani sama spesialis nya, kalau yg ecek2 sih ada tapi beresiko banget ,bisa2 bibir bentuknya gak karuan …Wkwkkwkw 

Nah sekarang tuh kan lagi nge trend banget sama yg alat penjepit bibir trs bibirnya jd keliatan penuh kyk artis amrik siapalah namanya itu . Itu jelas lebih murah trs ktnya bibir bisa balik semula …Hahahhaha 

Buat gw lucu gt orang2 pake kiasan pengen bibir seksi , sebenarnya bibir seksi tuh apaan sih ? Kebanyakkan orang yg mendefinisikan kalau bibir seksi itu bibir yg penuh bentuknya … 

Gw mikir nih orang2 blg bibir dower aja pake muter2 n cari kiasan mau bibir seksi #itusihpendapatgw

Nah ini hasil pengamatan gw …. Sariawan itu menyebabkan bibir seksi loh. Nah kan drpd repot2 silikon dan beli alat bentuk bibir yg cara kerjanya agak bikin merinding yaitu bibir dimasukin dialat itu trs alat itu kyk nyedot bibir dlm kurung waktu beberapa menit…. Wkwkwkkw

Knp pada gak  sariawan aja?? Lbh alami … Tp kalau gw sih kagak maulah sariawan2an … Wkwkkwkwkwkwkwkw gak mau bibir seksi jg lha yg kyk pandangan n standart nya dunia .

Kyknya berpuas dgn dirinya sendiri punya itu lbh baik deh . Tp pada dasarnya manusia itu emang gak pernah puas …

Ironis nya sih gt … Hahhahahaha

Need 

Di saat apa yg bakal kita lakukan bukannya di dukung dengan kata2 yg membuat kita bangkit tp malah dikasih kata2 yg bikin sakit hati … 

Maka hal yg bisa lakukan adalah menyemangati diri sendiri dan membuktikan bahwa kita pasti berhasil …. 

Iman mengajarkan kita untuk percaya bahwa janji Tuhan akan digenapi ….



I will singing …