Kepala gw dipukul sama orang gila

Diawali gw mau ke bank , karena ada keperluan n harus cepet maka gw pun memutuskan buat dianterin sama karyawan naik motor.
Kalau inget ini gw lgs merinding ….. Hiksss mama ….

Begitu gw naik motor, tau2 dr 30meter Tempat gw berjalanlah seorang pria berjengot dgn membawa balon2 ( pikir gw sih dia penjual balon keliling ) , awalnya gw gak mau berprasangka buruk dgn percaya sama filing gw kalau dia org gila , karena dr kejauhan dia ngeliatin gw mulu ( kan serem bgt tuh )….

Eeeeng iiing eeengg …. Bener aja , bgt dia tepat di samping gw , kepala gw dipukul2 pake balon yg ada di tangannya …. Dan tatapannya menyeramkan …. Lgs aja gw triak ke karyawan ” cepeeeeetttaaaan jalannya jgn kelamaaan !!!!”
Soalnya nih org gila tetep di samping gw ….sampe gw pergipun dia tetep ngeliatin berasa gw mau dimakan hidup2 sama dia ….

Dari cara dan ciri2 di berpakaian rombeng2, rambut acak2an, bau badannya gak karu2an , janggutannya ampun deh , dan jualan balon yg semuanya kempes alias gak wajar kalao dijual soalnya hanya segede telor ayam doang tuh balon …. Wkwkwkkwkwkwkkw
Ooooh my God ,,,,,

Advertisements

Kekudusan Pelayanan

Hargai pelayanan karena itu hal yg sakral

Saat Teduh

Baca: 1 Samuel 3:1 – 4:1a

Samuel menjadi pelayan Tuhan sejak ia masih muda, berusia kira-kira 12 tahun. Ia melayani Tuhan di bawah pengawasan Eli yang adalah imam besar di Silo (1). Tugas Samuel adalah menjaga tabut Allah dan memelihara lampu rumah Allah, yaitu mengisinya dengan minyak setiap sore supaya tetap menyala sepanjang malam (3).

View original post 242 more words

Tempat terindah

Tempat terindah dan teraman adalah dalam hadirat Tuhan ….
Tidak ada kata2 yg bisa melukiskan keindahan dan kenyamanan berada dalam hadiratNya Tuhan ….kadang ketika kata sudah tidak bisa keluar hanya airmata yg melampiaskan betapa kita gak berarti tanpa Tuhan , kebaikkan serta kebesaran Tuhan itulah yg membuat kita hidup dan menikmati segala yg kita bisa terima sampai saat ini ….

Kerinduan akan Tuhan itu yg membuat semuanya bertambah indah n hasrat itu akan semakin membuat kita bergantung sepenuhnya kepada Tuhan yg menjadi penguasa hidup ini ….

Happy

Siapa sih yg gak seneng kalau diperhatiin ?
Saya akui , saya wanita manja n seneng bgt dimanja dgn perhatian2 walau simpel bgt tp itu bakal kerasa berarti n berkesan bgt ….

Makasih bt semua yg sayang n perhatian sama diriku …. Hehehhehehe

GodBlessyou ….

Buyaaar

Saat sesuatu yg sudah kita susun jauh2 hari , pd saat2 terakhir tidak sesuai dgn apa yg kita susun dan rencanakan alias buyaaaar n kacau semuanyaaaaaaaaa ….
Hal yg bisa dilakukan adalah berdiam diri dan kembali berpikir bahwa segala sesuatunya pasti ada tujuannya ….

Apa yg ideal dan baik menurut kita, blm tentu itu yg ideal dan baik menurut Tuhan ….
Tp apa yg ideal dan baik untuk Tuhan pasti itu yg ideal dan baik untuk kita ….

Pikirkan semua yg positif …
Thank’s God i’m so blessed ….